Minggu, 05 Juli 2009

DownThemAll

Eh aku posting lagi nih, sebetulnya sih aku gak sempet bikin postingan, karena sibuk dengan game game baru aku, he he he he he [[ pembaca said “ ya elah aku kirain sibuk apa an ternyata sibuk ngegame to” ]] he em sih aku tuh dapet game cs dari mase yang nemu dari komputer client.

Dengan secepet mungkin aku minta dicopykan he he, tyus ada mase yang lain, yang ternyata maniak banget dengan yang namanya cs. Langsung aja kita bikin game center ndiri. He he he emang sih Cuma 2 orang kok. [[ pembaca said “ eh malah curhat maen game cs sih, mana nih lanjutan postingan nya????” ]]

Eh iya sampe kebawa suasana maen game, ha ha ha. Ini postingan sih ada hubungan nya dengan postingan dulu yang judulnya FireDownload. Kenapa kok aku sebut ada hubungan nya??? [[ pembaca said “ ya aku gak tau lah, kamu yang bikin postingan malah tanya aku” ]] karena downthemall emang di tujukan untuk memanagement download tan kita menjadi rapi. Untuk lebih pahamnya, kamu lihat aja gambar di bawah ini ya. Tapi dilihat doank lo, jangan di bawa pulang ha ha ha ha ha ha


Dah paham lum??? Ini hampir sama dengan IDM, tetapi menurut aku sih kecepatan download nya masih sama dengan download standart dari mozila firefox, mungkin hanya tampilan nya yang menjadi daya tarik untuk memakainya.

Eh langsung aja kita mulai tutorial ini ya [[ pembaca said “nah gitu donk dari tadi, jadinya kan gak muter muter” ]] ikuti langkah langkah nya dengan baik ya dan dengan tenang he he he.

1. Buka nih website https://addons.mozilla.org/id/firefox/.
2. Kemudian ketikkan downthemall pada kotak pencarian.
3. Kemudian klik aja tuh link downthemall.
4. Lanjutkan !!! dengan mengklik tombol pasang untuk firefox.


5. Tunggu, kemudian akan muncul kotak dialog baru.
6. Eksekusi dengan dengan mengklik tombol Install now.


7. Tunggu hingga istallasi selesai.
8. Setelah instalasi selesai, restart tuh firefox kamu.
9. Terakhir coba deh untuk download file dari internet
10. Setelah kamu mengklik link untuk download akan muncul seperti ini.


11. Saat muncul kotak dialog download firefox
12. Pilih option DownThemall, dan eksekusi dengan mengklik tombol ok
13. Secara otomatis akan muncul kotak add url.


14. Pada tombol bentuk folder, klik kemudian pilih folder tempat penyimpanan file yang kamu download
15. Setelah menentukan letak folder penyimpanan, jalan kan dengan mengklik tombol start.
16. Hasil akhirnya kira kira akan seperti gambar dibawah ini.


Download artikel

2 komentar:

  1. Oke lin.aku kan seti membaca poting2n terbarumu.....

    BalasHapus
  2. Terima kasih :$
    atas kesetian nya
    semoga aku dapat mengimbanginya
    dengan semangat untuk posting
    he he :D

    BalasHapus