Minggu, 17 Mei 2009

Timbul bunyi setelah perakitan

Akhirnya kita ketemu lagi dalam acara berbagi kasih....... eh salah maksudnya berbagi ilmu he he he, wah aku baru semangat lagi untuk membuat postingan karena setelah sebulan lebih kepala aku munyeng mengahadapi banyaknya tugas untuk syarat kenaikan kelas, pa lagi ni belum selesai lagi (^_^) mungkin akunya yang malez kali ya he he he. Tetapi sekarang lagi nyante karena lagi magang nich, dan alhamdulillahnya lagi tempat magangny enak lagi, mungkin aku betah magang dan gak mau balik sekolah mungkin he he he, tetapi aku pernah dengar kata kata bahwa masa masa paling indah adalah masa masa sekolah apa lagi masa sma atau sederajat.

Pembaca said “eh loe kok malah curhat sich, emangnya aku mau ngurusin masalah loe he he he” ya sudah kalo gitu kok malah topic switching ya he he he. Mungkin aku orangnya suka curhat n cakep kali he he he. Pembaca said “hih pede amat sich orang ini emangnya dia cakep mana ama orang orangan ha ha ha”. Langsung kita mulai aja ya he he he.

Jika loe pernah merakit sebuah pc, dan pada saat pengetesan timbul bunyi yang secara monoton. Dapat dipastikan bahwa hasil rakitan yang loe lakukan mengalami kesalahan praktek. Timbulnya bunyi secara monoton kemungkinan terbesar adalah belum ada ram (memori) nya atau cara pemasangan memori belum begitu benar. Sehingga solusinya adalah memeriksa hardware yang terpasang pada cpu tertutama memori. Sehingga pastikan memori terpasang dengan benar.

Sekian sepercik ilmu yang aku dapat saat menjalani magang di blintzar semarang, eh iya jangan lupa untuk memberikan coment nya ya he he he he he he.

Artikel dapat didownload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar