Rabu, 29 Juli 2009

Logo TKJ

Mungkin ini logo TKJ ketiga yang aku bikin kali ya....... heheheheheSetelah selesai bikin blog award, aku kok rasanya pengen buat logo logo lagi ya............. setelah aku pikir pikir eh mendingan bikin logo tkj aja, kan logo yang dulu dah jadul heheheheheh. Ini aku bikin logo tkj lagi ada yang formatnya png dan ada yang formatnya gif. Bagi anak TKJ Rembang jika ingin punya logo TKJ ini tinggal klik kanan tyus save as aja, jadi deh logo TKJ Rembang tersimpan dalam komputer mu.

Sedangkan yang ingin logo TKJ ini dibikin pin, silahkan saja. Terserah deh maupun ingin menyebar luaskan nya juga silahkan. Segalanya yang ada diblog ini copyleft kok alias opensource. hehehehehehe Semoga logo yang aku bikin ini bermanfaat bagi kemajuan TKJ Rembang, Amin................................



Tetapi selain anak TKJ Rembang juga boleh mengambilnya kok. Eh ya 5f ya....... karena ukuran gambarnya gedhe banget (^_^)

5 komentar:

  1. MAtur thankyu lin.....

    trus kira2 da kritik n saran lagi g buat aku....

    untuk blog mu udah keren.cumn knpa gambr logone guede bngets......??

    BalasHapus
  2. keren apa ne to di, lola mesti blog ku nih
    iya nih bawa an gambarnya gedhe sih
    hehehehehe

    from ul1n

    BalasHapus
  3. testing pake emoticon
    :5: from ul1n

    BalasHapus
  4. eh keren apanya, belum keren kog. mohon saran n kritik ya


    form admin

    BalasHapus