Senin, 08 Juni 2009

Google Translate tanpa new tab


Pastinya lo tau donk yang namanya google translate, apa lagi jika loe. Seorang blogger sejati, yang terupdate pengetahuannya segala hal yang berhubungan dengan blog. Kalo masih belum paham, ya dipaham pahamkan aja, he he he ya nggak lah. google Translate adalah sebuah komponen yang ditujukan bagi blog blog di seluruh dunia. Yang fungsinya mengubah bahasa asli blog menjadi bahasa yang dipahami.

Misalkan saja blogku berbahasa, [ pembaca said “ya iyalah emang blogmu berbahasa indonesia he he he” ] kemudian ada blogger luar negeri yang tidak memahami bahasa indonesia, dan blogger tersebut hanya paham akan bahasa inggris. Maka blogger tersebut dapat mengubah bahasa dari blog yang di kunjungi. Tetapi google translate yang aku dapat dari Kang dea, jika gambar bendera di klik maka akan membuka new tab baru. Masalah ini lah yang aku tidak sukai.

Paham.................? [ pembaca = :o ] masih gak paham? Aduh capek deh :f ya dah ikuti aja nantinya juga paham kok. Ya berdoa aja supaya paham.

Dulunya sih gua pake google translate yang seperti ini.


Tetapi setelah aku pikir pikir, keliatannya gak enak pake yang model menu kebawah deh, karena pake javascript n ngabisin ruang. makanya aku ganti seperti ini.


Switch to another language

English
French German Spain Italian
Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
Jika loe mau pake yang pertama copy kan aja script di bawah ini di blog loe.




Kamu pake yang kedua? Wah sama donk dengan aku, senasib gitu .... he he copy script dibawah ini kemudian tambakan di blog kamu.



Nah tulisan ul1n.blogspot.com kamu ganti dengan nama blog kamu, tapi ingat jangan pake http://www. Setelah diganti jangan lupa disimpan ya.

2 komentar: