Jumat, 12 November 2010

Teks Tab Molor

Wah selama ini keliatane aku gak pernah bener kalo kasih judul postingan aku, karena aku juga bingung nentuin judul yang sesuai pas bwat isi dari isi postingan yang aku buat. Ya termasuk postingan aku kali ini, aku aslinya bingung mau kasih nama apa judul postingan ini.

Tetapi aku pikir pikir yang agak nyambung dikit dengan isi postingan yang aku bwat ini. Tetapi untuk ngejelasin kamu, tekan tombol Ctrl + T (aku pake firefox) akan membuka tab baru yang belum ada namanya (Tanpa Judul) seperti Gambar 1. Nah hasil dari langkah langkah dalam postingan aku ini adalah tulisan tab pada blog tersebut. Sebetulnya script ini aku dapet dari kang Safa’at. [[ Pembaca said “alah banyak cincong kamu, sejak pertama kali baca aku aja dah malez kok” ]] ya dah kalo gitu langsung aja aku mulai.


Pertama yang kamu lakuin adalah login di blogger kemudian masuk pada edit html. Tetapi aku ingetin bahwa mending templatemu, kamu backup dahulu kemudian barulah kamu mulai untuk pengeditan untuk mengantisipasi kesalahan yang fatal.

1. Setelah masuk ke halman edit html, lalu tekan tombol Ctrl + F
2. Carilah kode </head> dikotak pencarian tadi (Gambar 2).

Gambar 2

3. Setelah menemukan, taruh kode berikut dibawahnya
4. Tulisan Blog Ulin bisa kamu ganti dengan nama blog kamu.
5. Langkah terakhir jangan lupa disimpan.
6. Dan yang terpenting Koment nya ya hehehehehe.

Ucapan terima kasih buat kang Safa'at yang telah menemukan script ini, hehehehe aku cuma penampung doank kali ya. Coment di blog nya kang Safa'at ya...... rascalbrick.blogspot.com

Artikel dapat didownload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar