Sabtu, 26 Desember 2009

Mengganti tampilan file ISO

Layaknya mobil yang dimodifikasi dibandingkan dengan mobil yang standart atau bawaan dari pabrik, pastinya mobil yang telah dimodifikasilah yang akan dilirik oleh orang orang yang melihatnya. Seperti halnya dengan tampilan file file yang kita miliki tampilian yang berbeda dengan file milik orang lain atau tampilan bawaan dari sononya hehehehe.

Tapi file yang aku maksud adalah file image ISO yang digunakan untuk membuat CD yang bootable (dapat digunakan untuk booting komputer). Karena aku sudah menginstall software ultraISO maka file iso berpenampilan seperti gambar ini.


Menurutku sih tampilan file ISO seperti itu jelek banget. Kelihatan kuno gitu ....... heheheh. Jadi aku pengen merubah tampilan itu menjadi seperti dibawah ini


Bagaimana menurut kamu? Jika kamu pengen penampilan nya berubah seperti diatas ikuti aja tutorial kali ini.

Pertama download file ico yang akan menjadi topeng dari file ISO hehehehe. File iconya disini. http://www.ziddu.com/download/7899931/Windows7151.rar.htmlKemudian bukalah Windows Explorer dengan menekan tombol windows + E. Lalu klik menu tools => klik folder options.



Mohon maaf sekali kepada pembaca kalau tutorial ini tidak dapat aku lanjutkan karena alasan bandwith yang terbatas yang saya gunakan untuk mengupload gambar gambar yang diperlukan, sehingga untuk lebih lengkapnya dapat didownload disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar