Senin, 02 November 2009

INSTALL OPENOFFICE

Huh sebel banget tu saat itu, coz akan ada swimming, eh salah maksut nya swiping itu lo..... yang artinya ada operasi windows. Nah saat itu aku masih magang di semarang. Aku tuh saat itu kurang lebih bisa diandalin dalam mengurusi pc-pc di warnet (dengan wajah narsis menceritakan nya) hehehehehe. Emang hari yang aneh bwat aku tuh. Mendadak kepala bagian warnet memerintahkan aku untuk menginstalli semua pc warnet dengan CD Original windows versi warnet. Nah sekalian aja aku install open office sebagai pengganti Microsoft Office. Nah untuk langkah langkahnya ikutin tutorial ini saja ya.................

pertama tama download deh ni softwarenya (open office) nah jika gak bisa coba kamu download aja dari http://download.openoffice.org/

nah jika sampun di unduh double klik deh pada file tersebut.


berhubung kalo aku terangin semuanya diblog ini bakan bikin tampilan blog aku jadi kagak karuan makanya aku kasih nih link downloadnya silahkan didownload deh hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar