Minggu, 11 Oktober 2009

Mengetahui Versi DirectX

Dulu aku pernah mendownload sebuah film berbahasa inggris, karena saat itu aku masih gaptek tentang segala hal yang berhubungan dengan film. Makanya aku cari cari tutorial yang bisa menterjemahkan film yang pengen aku tonton. Alhamdulillah setelah berbrowsing browsing ria dan berkecimpung di Mbah Google [[ pembaca said “emange Google nenek nenek ato kakek kakek ya?” ]] enggak kali itu cuma
istilah aku ma temen temen aku kog hehehehe. Alhasil aku musti mempunyai 3 file yang hayus aku punyai agar dapat menonton film inggris dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Salah satu dari ke 3 file yang bersangkutan adalah minimal menggunakan DirectX Versi 9. Untuk mendapatkan DirectX 9 kamu browsing aja di Google pasti dapet deh. Sedangakan untuk kali ini aku akan berbagi bagi kamu bagaimana kita mengetahui versi DirectX yang kita gunakan. Nah untuk kali ini ikuti aja langkah langkah berikut OK ?

1.Buka Run dengan menekan tombol + R
2.Ketikkan perintah dxdiag kemudian OK


3.Maka akan muncul kotak dialog DirectX Diagnostic Tool


sebetulnya sih aku mau memberikan tutorialnya lebih jelas sih, tapi dah malem nih mending kamu download file pdf nya bisa bwat kamu referensi to............. hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar