Rabu, 04 Maret 2009

Auto save MS Word

Sekarang posting gua ini membahas trik dalam microsoft word. Gini maksud dari judul yang gua bikin, jika loe sedang mengerjakan tugas skul atau apalah, dan mengerjakannya dikomputer rumah, pasti loe jengkel ketika listrik dirumah mati secara mendadak dan gak bilang bilang lagi (pembaca said “ya iyalah gak bilang-bilang, namanya juga listrik mati”) kejadian ini tidak berlaku jika loe dirumah menggunakan UPS atau notebook. Yang menjadi masalahnya yaitu ketika loe gak pakai UPS atau notebook. Untuk mempersingkat waktu marilah kita berdo’a menurut agama dan kepercayaan masing-masing, lo...... !! kok malah mengheningkan cipta, kita mulai yuk :

1. jalankan ms word atau aplikasi paketan office
2. klik menu tools => options
3. kotak dialog options akan muncul kemudian klik menu save
4. centang checkbox Save AutoRecover info every
5. dan ganti waktu auto save dengan ke kemauan loe yang berada di sebelahnya
6. langkah selanjutnya klik ok
7. pastinya setiap 1 menitnya (jika waktunya diatur 1 menit) ms word akan secara otomatis akan menyimpannya sendiri
8. langkah terpenting jangan lupa untuk memberikan comment di blog gua ini.

jangan lupa untuk memberikan tanggapan (saran dan kritik) agar blog gua ini menjadi blog yang dapat menyebarkan ilmu yang bermanfaat didunia maupun diakherat. Amin w(^_^)w  ini gua yang lagi berdo’a he......... he....

Eh kamu mau download ini postingan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar