Rabu, 20 Agustus 2008

teks tab berjalan

Akhirnya gua dapat rumus baru yang tokcer pastinya. Yaitu membuat nama text tab berjalan seperti milik gua :D yang aku cari susah banget berjuta juata blog gua ubek ubek jadi seperti es cendol ajur, sebel rasanya inginku bahagaikan....eh salah maksudnya inginku banting komputermu.

Dan pada suatu hari gua nemuin text tab yang berjalan langsung aja gua sikaaaaaaaaaaaaat dengan page source dan akhirnya 4JJI menghendaki yang gue impikan-impikan slama ini. Oh.. yaaku belum nerangin apa yang dimaksud dengan text tab berjalan ?????? maksudnya gini teman, ketika kita buka new tab maka ada tulisan judul halaman web yang kita buka, lhaaa text itu dapat berjalan kekiri dengan cara sebagai berikut ------>

1. Login ke blogger
2. Trus pilih Layout -->> Edit HTML
3. Untuk antisisapi,....oo slah maksudnya antisipasi download dulu template you
4. Cari script <head> dengan cara ctrl+f
5. Copykan script di bawah <head> yang udah ku siapkan untuk di download
6. tulisan blog ulin poenya bisa diganti dengan nama loe
7. simpan template

gimana hasilnya, and jangan lupa coment nya ya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar